KABAR DARI ACEH

Selama Di Aceh , Jokowi Akan Menghadiri Rakerda Dan Konsolidasi Caleg – Relawan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan meletakkan batu pertama atau “ground breaking” pembangunan jalan tol Banda Aceh – Sigli.

Jokowi juga akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta Konsolidasi Calon Legislatif (Caleg) di semua tingkatan Koalisi Indonesia Kerja dan silahturahim antar relawan seluruh Aceh pada. Jumat 14/12/18.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding , Kepada sejumlah wartawan di sekretariat Tim Relawan Daerah (TKD) Batoh Banda Aceh.

Abdul Kadir Karding mengatakan , ajang ini menjadi ajang konsolidasi antara TKD , Caleg dan relawan untuk mengubah cara berkampanye sesuai dengan yang diamaatkan Rakernas TKN di Surabaya Oktober lalu.

“Serangan Udara dan Darat , kampanye seperti ini yang akan kita lakukan untuk memenangkan pasangan no urut 1 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin ” jelas Abdul Kadir Karding.

Abdul Kadir Karding menjelaskan ,  untuk serangan udara kita akan memanfaatkan Medsos , baik itu Facebook ataupun Twitter.

“Walaupun kendala yang kita hadapi di Medsos dengan banyaknya berita bohong atau Hoaks dengan menyebutkan PKI” tambahnya.

Selanjutnya , masih kata Abdul Kadir Karding ialah serangan darat , kampanye mendatangi langsung pemilih dari rumah ke rumah atau door to door.

“Gaya kampanye udara dan darat , akan kita sampaikan kepada seluruh peserta Rakerda di Aceh nanti ” ujarnya.

“Dengan begitu , 70 persen suara untuk pasangan Joko Widodo – Ma”ruf Amin akan menjadi target kita ” sebutnya.

Disebutkanya pula , nantinya kita juga berharap selama di Aceh , Jokowi dapat bersilahturahmi dengan komunitas yang ada disini.

Sementara itu , Direktur Konten TKN Fiki Satari menjelaskan , media sosial menjadi alat penyebar informasi yang tak mengenal batas dan melalui medsos pula yang merugikan pasangan Capres – Cawapres nomor urut 1.

“Sudah waktunya kita menjawab isu – isu itu tidak benar , pak Jokowi cinta ulama dengan mengandeng Kiai Ma’ruf Amin dan pak Jokowi bukan PKI ” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir H.Karimun Usman , H. Irmawan , Maksalmina dan Hendri Yono. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!