KABAR DARI ACEH

Sempat Terganggu , RSUD Meuraxa Bangkit Kembali

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Setelah beberapa bulan belakangan ini dikabarkan pelayanan di RSUD  Meuraxa terganggu , akibat tertundanya pembayaran dari BPJS, kini mulai normal kembali.Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi D, Ramza Harli, SE disela-sela melakukan medical check Rabu 02/08/17.

Dalam Amatan Politisi Partai Gerindra ini ,setiap ruangan, berbagai peralatan dan  fasilitas medis telah memadai,  semuanya berfungsi dan berjalan dengan baik ,serta ramai dipenuhi pasien yg berasal dari berbagai daerah.

‘’ Rumah sakit  merupakan asset pemko Banda  Aceh yang sangat berharga nilainya , dimana keberadaannya sangatlah dibutuhkan oleh seluruh masyarat baik masyarakat kota banda aceh maupun dari kabupaten lainya di wilayah provinsi Aceh ‘’Tutur  Ramza Harli.

‘’Kita semua berharap agar seluruh stake holder dapat mendukung dan terus membantu pengembangannya hingga mencapai kelas A ‘’lanjutnya lagi.

Menurut Ramza Harli, dirinya  yakin, dibawah manajemen yang dijalankan dr. Emiralda, MKes dapat mempertahankannya dan memperbaiki kembali berbagai persoalan yang  timbul belakangan ini pasca ditinggalkan oleh direktur terdahulu.

‘’ Dengan kegigihannya, plt ini mampu mengatasinya hingga akhirnya kita amati sekarang semuanya telah berjalan dengan baik dan tidak ada lagi keluhan-keluhan yang berarti dari pasien yang berobat di RSUD Meuraxa ‘’Sebutnya.

‘’Kita tidak  sanggup membayangkan seandainya rumah sakit ini sampai kolaps , ditengah begitu meningkatnya kebutuhan akan pelayanan rumah sakit, tiba-tiba asset yg dibangun dengan biaya tinggi tidak  berfungsi lagi ‘’ujar Ramza Harli.

Ramza Harli,juga memberi apresiasi atas berbagai upaya yang  ditempuh oleh manajemen RSUD Meuraxa , seperti melakukan koordinasi baik dengan walikota selaku pemilik dan  DPRKKota banda Aceh khususnya Komisi D serta dewan pengawas. tutupnya. (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!