NASIONAL

Sikap Partai Perindo Aceh Dengan Tegas Mengutuk Donald Trump

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Kecaman terhadap Amerika Serikat dan Israel bukan hanya Dunia Internasional , namum Ketua DPW Partai Perindo Aceh Ir.H.Hamdani Hamid juga secara tegas menyatakan sikap kecaman terhadap kedua Negara tersebut.

‘’Kami mengutuk atas tindakan Presiden AS Donald Trump tentang pengakuan sepihak atas Ibukota Israel dipindahkan ke Yerusalem Palestina dan kami Partai Perindo menolak keras atas pernyataan Donald Trump tersebut.Kata Hamdani Hamid kepada Aceh Monitor Com.Disela –sela Verifikasi Faktual partainya Selasa 19/12/17.

Hamdani Hamid menjelaskan , itu kota suci bagi umat Islam ,sikapnya itu telah mencoret dan mengibarkan perang dengan umat Islam dan ini tidak sesuai dengan peradaban kemanusian saat ini.

‘’Bukan hanya umat Islam yang tersakiti , akan tetapi secara kemanusian banyak Negara –Negara Internasional yang menolak keputusan yang dikeluarkan oleh Donald Trump ‘’sebutnya.

‘’PBB saja sudah mengutuk tindakan Donald Trump , apalagi Partai Perindo dan kita akan ikut bersama , bergabung dengan saudara – saudara kita yang lain untuk mengutuk tindakan Presiden Amerika Serikat ‘’ujar Hamdani Hamid.

‘’Sekali lagi kami tegaskan kami menolak pengakuan Jerussalem sebagai Ibukota Israel dan apa hak mereka mengambil  negeri orang lain dan ini jelas ada kesewenangan dari Negara Adidaya Amerika Serikat ‘’tutup Ketua Perindo Aceh.(van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!