KABAR DARI ACEH

Situasi Kantibmas Malam Pergantian Tahun Baru di Aceh Relatif Aman dan Kondusif

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Situasi Kamtibmas pada malam pergantian tahun baru 2020 di wilayah Provinsi Aceh relatif aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya Rabu (1/1).

Dikatakan Kabid Humas, pada malam tahun baru 2020 Polda Aceh menggelar apel di Mapolda Aceh yang dipimpin Karo Ops Polda Aceh.

Selain itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda dan Pejabat Polda Aceh lainnya bersama Pejabat Kodam IM serta instansi terkait lainnya, juga berkumpul di Mapolda Aceh dalam rangkaian sinergisitas mewujudkan situasi Kamtibmas di Provinsi Aceh pada malam tahun baru 2020 agar Kondusif dan terkendali, Kata Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, Plt, Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T, bersama
sebagian besar Bupati / Walikota bersama unsur Forkopimda telah mengeluarkan surat himbauan untuk tidak merayakan pesta kembang api pada malam pergantian tahun di seluruh Provinsi Aceh dan mengajak masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang
bertentangan dengan penerapan syariat islam.

Dikatakan Kabid Humas, seluruh kegiatan masyarakat dan situasi kamtibmas menjelang dan pada saat pergantian tahun di Provinsi Aceh berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Personel Polri dan TNI serta Instansi terkait lainya melaksanakan pengamanan di Gereja, Lokasi Zikir, Lokasi Wisata, Terminal Bus, Tempat-tempat perbelanjaan umum dan tempat-tempat keramaian lainnya, Katanya. (Ril)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!