Strateginya Simple ” Ambil Hati Nurani Masyarakat “

Banda Aceh – Aceh Monitor Com . Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kota Banda Aceh Ismail kepada Aceh Monitor Com. Jumat 09/03/18. Menjelaskan terkait program “Bergerak” yang dilakukan partainya.

Bergerak , ialah dalam konteks kita ingin semua kader partai Hanura untuk mensosialisasikan visi dan misi partai Hanura kepada masyarakat.

“Kita ingin memberikan motivasi bagi teman – teman , kalau Hanura telah hadir dikota Banda Aceh dan siap untuk memenangkan partai Hanura ” jelas Ismail .

Ia menambahkan , penguatan struktur juga dilakukan , selain itu program yang berkenaan dengan masyarakat dan mendukung program pemerintah daerah.

Selain itu , Ismail juga menargetkan partai Hanura kota untuk mendapat kursi di masing – masing dapil se kota Banda Aceh.

“Insya Allah kita tidak muluk – muluk per dapil 1 kursi dan itu kita melihat dari semua dapil yang merata dari struktur yang kita miliki, tiap gampongnya mempunyai kader yang militan ” sebutnya.

Agar target tersebut dapat diraih , Ismail dengan simple mengatakan “Ambil hati nurani masyarakat , apapun kegiatan di gampong kita selalu ikut berpatisipasi ” tutup ketua DPC Partai Hanura Ismail (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!