POLHUKAM

Suara Dentuman Keras Terdengar Di Thamrin Plaza

Photo : Hadi Notonegoro (Aceh Monitor Com)

Medan – Aceh Monitor Com. Sejumlah karyawan dan pengunjung pusat perbelanjaan modern Thamrin Plaza dibuat kaget , ketika suara dentuman keras terdengar di lantai 2. Senin 15 Oktober 2018

Situasi berubah horor ketika dicek sumber suara itu ternyata dari seorang pria paruh baya yang terjun bebas dari lantai 5 ke lantai 2, dan menghantam dengan keras lantai, dalam posisi telungkup.

“Kami kira tadi ekskalator yang ambruk, jatuh gitu, rupanya begitu dilihat ada cowok terkapar ngeri,” kata seorang karyawati di Toko Fashion yang enggan menyebutkan identitasnya.

Diceritakannya, korban memang sering terlihat datang ke Thamrin Plaza. “Dipanjatnya pembatas lantai di lantai 5 terus dia loncat, sangat keras suara jatuhnya,” katanya.

Pasca kejadian, pihak Thamrin Plaza memberitahukan kepada Polisi. Areal Thamrin Plaza seketika diperketat selama proses olah TKP berlangsung. Saat ini, situasi di lokasi sudah berjalan normal.

Hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui identitas pria yang tewas bunuh diri di Thamrin Plaza Jalan Thamrin Medan, Senin 15 oktober 1018. Polisi juga belum mengetahui motif pria itu nekat terjun dari lantai 5 ke lantai gedung Thamrin Plaza.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi kapada wartawan¬† menjelaskan , pihaknya masih melakukan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban yang merupakan pengunjung Thamrin Plaza ini bunuh diri “Korban Mr X identitasnya tidak ditemukan,” katanya.

Usai dievakuasi jasad pria berkulit putih ini di diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan ambulance.

Pantauan Aceh Monitor Com ,  di lokasi, garis Polisi yang dipasang diareal jatuhnya korban sudah dilepas pihak berwenang. Akses masuk ke Thamrin Plaza juga telah dibuka seperti biasa (Had)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!