KABAR DARI ACEH

Tinggal Sebulan Lagi , DJP Aceh Kejar Target 5,4 Triliun

Banda Aceh -Aceh Monitor Com.Kepala Kanwil DJP Aceh Ahmad Djamhari mengatakan , DJP Aceh tetap menindaklanjuti Data Wajib Pajak.

Hal ini dikatakanya Senin 27/11/17 kepadaa awak media di media center kantor tersebut.

Ia menyebutkan walaupun tinggal sebulan lagi, DJP Aceh wajib mencapai target pada tahun ini.

“5,4 Triliun , walaupun ada kesulitan disana sini , kita doakan saja agar target ini dapat tercapai dan kami semua meminta dukungan semua pihak “sebut Ahmad Djamhari.

Ahmad Djamhari menambahkan , saat ini baru 60 persen terealisasi “Mudah -mudahan dalam waktu sebulan ini dapat terealisasi semuanya “ujarnya.

Selain itu Kakanwil DJP Aceh menjelaskan , akan terus melakukan proses data -matching antara data yang dilaporkan wajib pajak dalam SPT dan SPH , dibandingkan dengan data pihak ketiga yang diterima Ditjen Pajak.

“Ditjen Pajak menghimpun ratusan jenis data dari 67 instansi baik pemerintah maupun swasta , sesuai Undang -Undang wajib memberikan data secara teratur kepada Ditjen Pajak ” kata Ahmad Djamhari.

Ahmad Djamhari juga memberikan keterangan data yang dimiliki Ditjen Pajak antara lain, izin usaha,izin penangkapan ikan, izin pertambangan,perkebunan dan kehutanan,izin mendirikan bangunan,registrasi produkobat dan makanan serta kepemilikan tanah,kenderaan bermotor,hotel dan restoran.(van/pri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!