POLHUKAM

Ulama Besar Aceh , Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Pasangan 02 Prabowo – Sandi

Aceh Monitor Com (AMC)

Banda Aceh  –  Aceh Monitor Com (AMC). Beberapa Ulama besar Aceh menandatangani Nota Kesepahaman Pokok Pikiran Ulama Aceh dengan calon Presiden dan Wakil Presiden H. Prbowo Subianto – H. Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019.

“Ada 9 butir kesepahaman  dan komitmen calon Presiden no urut 02 Prabowo – Sandi yang disepakati Ulama Aceh ” jelas Tgk. H. Muhammad Yusuf atau yang biasa dikenal dengan sebutan Tusop , kepada awak media Jumat 12 April 2019 , salah satu Cafe di Banda Aceh.

Tusop menyebutkan diantara 9 bitir tersebut , diantaranya pelaksanaan Syariat Islam yang berlandaskan sejarah dan Kultur masyarakat Aceh yaitu , Ahlussunnah Wal Jama’ah , sesuai dengan undang – undang  no 11 tahun 2006 tentang pemerintah Aceh.

Selain itu, juga tercantum butir kebijakan Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) yang berorientasi pada kesejahteraan dan kemajuan Aceh.

“Ini semua menjadi harapan ulama dan masyarakat Aceh , dan kita semua mengajak Ulama di Aceh untuk tidak saling menjatuhkan dan berkomitmen untuk kepentingan masyarakat banyak ” kata Tusop.

Sementara itu , ketua Partai DPD  Gerindra Aceh , TA Khalid sangat mengapresiasi Nota Kesepahaman Ulama Aceh ini “Saya akan terus membangun komunikasi dengan Prabowo Subianto “ujar TA. Khalid.

“Dan akan mengawalnya dengan baik , saat saya terpilih di DPR – RI nanti ” tambah TA. Khalid.

Ditempat yang sama , Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi , Muzakir Manaf menyebutkan , poin – poin ini sangat penting bagi masyarakat Aceh.

“Sangat bermanfaat , bukan hanya Ulama , tapi seluruh masyarakat Aceh “tutup Muzakir Manaf atau yang biasa di sapa Mualem. Dalam kesempatan itu , juga turut didampingi Bulqaini dan Bahar.

Dalam nota itu , turut tercantum tanda tangan Tgk. H. Muhammad Amin Abu Tumin , Tgk.H. Usman Ali Abu Kuta Krueng , Tgk. H. Muhammad Daud Ahmad Abu Lueng Angen , Tgk. H. Muhammad Ali Abu Paya Pasi dan Ulama Aceh lainya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!