KABAR DARI ACEH

Wagub Nova ” Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Normal “

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Walaupun Gubernur Aceh dalam proses hukum. Pemerintahan Aceh tetap berjalan sebagai mana mestinya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Kamis (05/07/18) di gedung P2K Kantor Gubernur Aceh saat  konferensi pers terkait dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Gubernur Aceh Irwandi Yusuf oleh KPK pada Selasa dini hari Tanggal 3 Juli 2018 di Pendopo Gubernur Aceh.

Dijelaskankannya, saya pastikan pelayanan terhadap seluruh masyarakat tetap berjalan normal seperti biasanya.

“Saya Wakil Gubernur Aceh beserta Sekretaris Daerah dan seluruh jajaran SKPA memastikan roda pemerintahan tetap berjalan normal, baik di pemerintahan Aceh maupun di seluruh Kab/Kota,” Kata Nova Iriansyah.

Wagub menambahkan, kita tetap fokus pada visi misi pemerintah Aceh untuk menjadikan aceh hebat sekaligus , menunggu langkah yang akan di ambil menteri dalam negeri.

Terkait dengan persoalan hukum yang sedang dihadapi Gubernur Aceh Irwandi Yusuf tersebut, Nova Iriansyah juga sangat mengharapkan kepada seluruh rakyat Aceh agar mengunakan prinsip hukum Praduga tak bersalah sampai ada keputusan tetap dari pengadilan.

Ia menyatakan kita turut prihatin dan berduka atas kejadian ini , “Mari sama-sama kita mendoakan pemimpin kita agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi masalah ini, semoga Allah Swt senantiasa memberikan perlindungan kepada pemimpin dan daerah.tutupnya. (Pri/edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!