SPORT

Wali Kota Tenis Bersama Pemain Nasional

Jakarta – Aceh Monitor Com .Usai mengikuti Rakernas Apeksi di Tarakan, Kalimantan Utara, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM kembali melanjutkan tugasnya di Jakarta.

Aminullah akan melakukan pertemuan dengan Kementerian Keuangan pada Jumat (27/7/2018). Pertemuan ini membahas pengembangan lembaga keuangan syariah, PT Mahirah Muamallah Syariah (PT. MMS) yang sudah terbentuk dan telah berkontribusi memberi modal usaha bagi pengusaha kecil di Banda Aceh.

Untuk mengisi waktu luang tersebut, Wali Kota berkesempatan bermain tenis bersama petenis nasional di lapangan tenis Hotel Century, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Aminullah yang berpasangan dengan Indra mendapat perlawanan ketat dari pasangan Arif/Eki. Poin demi poin pun diraih dengan sangat ketat. Aminullah dan Indra lebih beruntung dan berhasil menang di set pertama 7-4. Set kedua juga dimenangkan Aminullah/Indra dengan skor 7-5.

Usai bermain tenis, Aminullah menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membangun silaturrahmi dan komunikasi dengan para petenis nasional.

Kata Aminullah, banyak hal yang bisa dipetik dari membangun komunikasi dengan petenis nasional tersebut.

“Banyak hal yang bisa kita petik, bagaimana cara mereka menjalankan program latihan hingga menjadi petenis handal,” ungkap Aminullah.

Katanya, Pelti Banda Aceh perlu mengadopsi program-program latihan petenis nasional untuk meningkatkan kemampuan petenis lokal hingga mampu berprestasi di level Nasional hingga Internasional.(rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!