SPORT

Bermain Cantik Mauser Seulawah Tundukan Persekap Peuniti 2-0

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Hari ketiga Turnamen sepakbola memperebutkan piala Ketua DPRK Banda Aceh , mempertemukan kesebelasan Persekap Peuniti Vs Mauser Seulawah. Jumat 27/07/18.

Bermain masih dilapangan KDC Lam Ara Banda Aceh , kedua kesebelasan memainkan permainan menarik dan terbuka.

Kesebelasan Mauser Seulawah berhasil unggul lebih cepat pada menit ke 2 , ialah Rian yang menggocek bola dan menendang langsung dari jarak yang cukup jauh , tanpa dapat diantisipasi kiper Persekap Peuniti Alfin Chena.

Unggul 1-0 pemain Mauser tidak menggendor serangan , berapa peluang pun tercipta pada menit 34 melalui Rian  dan 39 , namum keberuntungan belum berpihak ke Mauser Seulawah.Untuk menambah pundi – pundi Gol nya.

Begitu juga Persekap Peuniti melalui Adit pada menit 42 namum tendangannya masih menyamping yang dijaga kiper Mauser Zaky.

Memasuki babak kedua , Mauser Seulawah masih mendominasi jalanya pertandingan , melalui gelandang cerdiknya Ridha , alur serangan lebih menggigit dengan umpan – umpan manisnya.

Tercatat ada 5 peluang manis yang didapatkan Mauser Seulawah , melalui Rian dan Ridha , namum sepakan kedua pemain ini masih menyamping walaupun sudah berhadapan dengan kiper Persekap Alfin Chena.

Gol akhirnya terjadi untuk Mauser Seulawah  pada menit 71 ialah Edi , yang melakukan solo run dan menempatkan

sikulit bundar di pojok kanan gawang Persekap Peuniti , tanpa bisa diantisipasi Kiper Persekap Alfin Chena.

Tertinggal 0-2  Persekap coba mengejar ketertinggalanya , namum ketatnya pertahanan Mauser , membuat serangan – serangan yang dimotori Andi kandas.

Mauser dapat memperbesar keunggulanya melalui Rian pada menit 82 , andai saja sepakanya tidak diblok kiper Persekap Peuniti.

Sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Persekap Peuniti Vs Mauser , skor tetap tidak berubah tetap untuk kemenangan Mauser 2-0 .

Dengan begitu , Mauser Seulawah maju kebabak berikut , sedangkan Persekap Peuniti harus pulang lebih awal.

Untuk pertandingan hari ke empat , Sabtu 28/07/18 , turnamen sepakbola memperebutkan piala ketua DPRK akan mempertemukan kesebelasan Mulya Fc Vs Gema 81 Lamdingin . Pada pukul 16:15.Wib. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!