SPORT

Derby Kuta Alam , Gema 81 Hempaskan Mulia Fc Melalui Adu Pinalti Yang Panjang

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Derby Kecamatan Kuta Alam terjadi pada lanjutan turnamen sepakbola memperebutkan piala Ketua DPRK Banda Aceh.

Kesebelasan Mulia FC harus tersingkir melalui drama adu pinalti yang sangat panjang  9 – 10 (0-0 -1 -1) saat berhadapan dengan kesebelasan Gema 81 dilapangan KDC Lam Ara Banda Aceh. Sabtu 28/07/18.

Saat Kik Off dibunyikan wasit , tim Mulia FC langsung menggedor pertahanan Gema 81.

Gol sempat terjadi pada menit 16 , namum wasit menganulir gol pembuka bagi Mulia Fc , dikarenakan Jack berada pada posisi ofside.

Gema 81 juga mempunyai peluang melalui tendangan bebas pada menit 20  , namum tendangan Lambak masih menyamping dari penjaga gawang Mulia Fc Safrizal.

Jalanya pertandingan antara kedua kesebelasan masih didominasi Mulia Fc , lagi beberapa peluang tercipta melalui tendangan Jack dari Mulia Fc. Masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper gema 81 Heri

Begitu juga peluang untuk Moly menit 37 yang sudah berhadapan dengan kiper Gema 81 , namum lagi – lagi kiper Heri masih bisa memblok nya .

Begitu juga peluang dari Gema 81 , tendangan lambak juga dapat diantisipasi kiper Mulia Fc Syarizal pada menit 40.

Asrul dari Mulia Fc juga mendapat peluanģ manis pada menit 41 , tapi kiper Gema 81 Heri membloknya.

Memasuki babak kedua , Mulia Fc kembali menggedor pertahanan Gema 81 yang dikawal Fadli.

Peluang manis didapatkan Ozi pada menit 59 pemain Mulia Fc , akan tetapi tendangan bebasnya masih bisa diblok penjaga gawang Gema 81 Heri .

Gol pembuka  terjadi bagi Gema 81 pada menit 60 tendangan bebas cantik dari Zulfan yang melengkung tidak dapat diantisipasi kiper Mulia Fc Safrizal berubah lah  skor untuk keunggulan sementara Gema 81.

Tertinggal 0-1 Mulia Fc coba mengejar ketertinggalnya , dimotori T.Helza bola bola lambung ke jantung pertahanan Gema 81 dilakukan.

Peluang untuk memberbesar kemenangan Gema 81 , juga hampir terjadi pad menit 67 namum bola Chip Lambak masih menyamping dari mistar gawang Mulia Fc.

Gol penyimbang untuk Mulia Fc terjadi dari sepak pojok pada menit 70 , tendangan John tidak dapat diantisipasi oleh kiper Gema 81 .berubah lah skor menjadi 1-1.

Setelah terjadi gol balasan. Peluang – peluang manis didapatkan Asrul pada menit 75 melalui sepakanya , namum lagi – lagi kiper Gema 81 masih mengamankan sikulit bundar dari kebobolanya.

Sampai wasit meniup pluit habisnya babak kedua pertandingan tetap sama kuat 1-1.Pertandingan akan dilanjutkan dengan adu pinalti untuk mencari pemenang.

Dalam drama adu pinalti yang sangat panjang tersebut , 11 algojo dari Gema 81 hanya mampu melesakan 9 Gol sementara Mulia Fc hanya 8 Gol.

Dengan begitu , Gema 81 berhak melaju kebabak selanjutnya , sedangkan Mulia Fc harus pulang lebih awal.

Untuk pertandingan besok (Minggu 29/07/18) pukul 16 : 30 Wib.Akan terjadi Derby Aceh Besar antara kesebelasan Taman Muda Mireuk Vs Putra Raja. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!