KABAR DARI ACEH

Walikota tegaskan kesiapan untuk meningkatkan pengawasan perbaikan kota

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman pada Senin (28/8/17) menyatakan  Pemko Banda Aceh siap meningkatkan kinerja dan pengawasan dalam mengatasi permasalahan di Kota Banda Aceh.

Dalam rapat paripurna Istimewa mengenai penjelasan Walikota Banda Aceh atas usul, saran dan pendapat Banggar serta Komisi DPRK Banda Aceh tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBK 2016, Aminullah menegaskan bahwa Pemko siap meningkatkan kinerja terutama dalam hal pelayanan publik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas usul, saran dan pendapat yang konstruktif dari anggota dewan yang terhormat. Ini akan menjadi masukan yang akan kami tindaklanjuti secara cepat” terang nya.

Dalam kesempatan yang sama Aminullah juga menegaskan bahwa dirinya bersama Zainal Arifin sebagai wakil walikota akan terus melakukan evaluasi kinerja agar pelayanan dapat ditingkatkan secara maksimal. “Saya akan menginstruksikan kepala dinas agar dapat segera memperbaiki hal-hal yang masih belum berjalan dengan baik. Evaluasi juga akan kita lakukan untuk mengetahui kekurangan untuk kemudian kita perbaiki” tutup Aminullah.

Turut hadir dalam rapat paripurna Istimewa yang terbuka untuk umum tersebut anggota DPRK Kota Banda Aceh, perangkat kerja Pemko Banda Aceh serta unsur Muspika. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!