KABAR DARI ACEH

Ismawardi Syarbini Berikan Apresiasi Bagi Pemko Dan Dinas Perhubungan Kota

Banda Aceh-Aceh Monitor Com. Anggota DPRK Banda Aceh yang juga Wakil Ketua Komisi A Ismawardi Syarbini memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Banda Aceh dan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh karena telah mendengar dan memenuhi aspirasi masyarakat agar Bus Trans Koetaradja bisa beroperasi di jalan tanggul Krueng Aceh.

“Alhamdulilah hari ini Bus Trans Koetaradja telah masuk ke rute jalan Tanggul Krueng Aceh, banyak sekali manfaat yang bisa didapat masyarakat dengan bertambahnya rute jalan Bus Trans Koetaradja ini, mengingat ini adalah walayah kampus, jadi bisa dipakai oleh mahasiswa yang berjalan kaki”. Ungkap Ismawardi Politisi Partai PAN.Senin 28/08/17

Ditempat yang sama Aulia Afridzal, M.Si yang juga Wakil Ketua II STKIP BBG mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kota Banda Aceh dan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh yang telah menambah rute perjalanan nya, “Mulai hari ini Bus Trans Koetaradja telah melewati jalan didepan kampus kami, tapi berhubung sekarang adalah masa libur panjang kuliah jadi saya melihat Bus Trans Koetaradja tadi kosong.

‘’Mahasiswa kembali aktif nanti pada akhir bulan September 2017 ini ketika sudah memasuki tahun ajaran baru”.sebut Aulia.

Saya secara pribadi memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Anggota DPRK Banda Aceh Bapak Ismawardi Syarbini yang telah menyampaikan aspirasi mahasiswa kami kepada pemerintah Kota Banda Raya dan pihak terkait tutup Aulia.(Van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!