KABAR DARI ACEH

Walikota : Tidak Merayakan Tahun Baru Terimakasih Warga Kota

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Walikota Banda Aceh Aminullah Usman memberikan apresiasi sebesar – besarnya kepada warga kota yang tidak melakukan perayaan tahun baru 2019 dengan hura – hura.

“Alhamdulillah , atas nama Forkopimda Banda Aceh saya ucapkan terimakasih banyak untuk seluruh masyarakat kota Banda Aceh ” ujar Walikota , Selasa dini hari 01/01/19 , di Simpang Lima Banda Aceh.

Walikota menambahkan , memasuki pergantian tahun 2019 , tidak ada hal – hal dilakukan masyarakat yang bertentangan dengan syariat Islam , sesuai dengan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan penyambutan tahun baru 2019.

“Tidak ada kembang api , hura – hura , balap – balapan , terompet dan aktifitas lainya dan ini sesuai dengan himbauan “sebut Aminullah Usman.

“Sekali lagi terimakasih warga kota Banda Aceh , yang bahu membahu menegakan syariat dengan baik di kota tercinta ini “kata Aminullah Usman.

Dalam amatan Aceh Monitor Com , pada malam pergantian tahun baru 2019 , warga kota Banda Aceh pada umumnya hanya berwara – wiri dengan tertib di sepanjang jalan kota Banda Aceh , baik mengunakan roda empat dan dua. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!