KABAR DARI ACEH

Zaini Djalil “Di Partai Nasdem , Caleg Tidak Ada Yang Diberatkan “

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Ketua DPW Aceh, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Zaini Djalil menegaskan partai nya terus membuat calon legislatif dari partai Nasdem se nyaman mungkin , tanpa harus dibebankan.

“Komitmen Nasdem tetap tanpa mahar dan itu kita buktikan sampai hari ini ” jelas Zaini Djalil di sela – sela pelantikan Komisi Saksi Nasdem (KSN) dan Bapilu se – Aceh yang berlangsung di Taman Budaya Sabtu malam (10/03/18)

Menurut Zaini Djalil , kader Nasdem tidak usah takut akan hal – hal yang memberatkan , karena di Nasdem kita semua menginginkan kenyaman dan harmonis bagi seluruh kader.

“Bagi caleg , Nasdem memberikan kebebasan baik kadernya dan maupun baru bergabung di partai ini , tidak usah takut dengan no urut caleg karena itu bukan jaminan ” sebutnya.

Zaini Djalil juga menyebutkan untuk no urut caleg , Nasdem akan bersikap Fair , tidak adà skenario apapun dan tidak ada calo – calo terkait itu , karena kita mengawasinya secara ketat .

Selain itu , Zaini Djalil mengatakan pelantikan komisi saksi pemenangan dan bapilu , dilakukan lebih cepat dikarenakan Pileg dan Pilpres sudah didepan mata.

Ia menyebutkan , terkait no urut partainya , yakni No 5 yang mudah di ingat masyarakat Aceh Sholat 5 lima waktu dan simpang 5. “Tapi jangan ber istri sampai 5 , karena batasnya cuma 4 ” ujar Zaini Djalil dengan sedikit guyonan.

Selain pelantikan komisi saksi nasdem dan bapilu se – Aceh , juga diagendakan Rakerwil & ToT . DPW Partai NasDem Aceh juga melakukan penyerahan NasDem Award kepada kader yang berjasa terhadap partai tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KSN Pusat, I Gde Putu Artha, perwakilan DPP Willy Aditya, Ketua DPW NasDem Aceh Zaini Djalil, Wakil Ketua DPR Aceh, Irwan Djohan, anggota DPRA Fraksi NasDem, anggota DPRK dari NasDem se Aceh, Ketua Partai Politik Nasional dan Lokal, pengurus DPD NasDem Kabupaten/Kota, serta ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem lainnya. (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!