SOSIAL BUDAYA AGAMA

40 Anak Yatim Dapat Santunan Saat Maulid Nabi SAW

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Isnidar (Putri) Caleg DPRK Bireuen  memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim yang berasal dari seputar kota Bireuen pada acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H yang digelar oleh Radio Sonya Manis dan Getsu Bireuen. Minggu (9/12/2018)

Dalam kesempatan itu , Isnidar , mengatakan sangat puas dan sangat bangga sekali karena acara maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim dapat berjalan sukses.

“Semoga kedepannya kita semua bisa memberikan perhatian yang lebih untuk para anak yatim, Fakir miskin dan kaum duafa ,” katanya Isnidar disela kegiatan tersebut.

Sementara itu ,  Hendri Sukirman mewakili pimpinan Radio Sonya Manis dan Getsu Bireuen mengatakan , Insya Allah ,  hampir disetiap tahunnya Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW digelar oleh pihaknya ini tidak lain adalah untuk menegakkan syiar Islam di Aceh Khususnya di Kabupaten Bireuen.

“Kita generasi muda Bireuen dapat menjadikan contoh keteladanan Ahlak Nabi Besar Muhammad SAW didalam kehidupannya” sebut dia.

Dalam Kegiatan tersebut turut juga dilakukan makan bersama, pengajian dan salawat Nabi yang dipimpin oleh Tgk. Rizal. (edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!