POLHUKAM

Aceh Monitor Com Diajak Melihat Langsung Gudang Penyimpanan Barang Bukti Kejaksaan

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC).
Kejaksaan Negeri Bireuen tempatkan barang sitaan dalam gudang khusus , sehingga lebih akan terpelihara baik keamanan maupun kenyamananya dan barang barang sitaan tersebut tidak dikhawatirkan akan rusak.

Hal diatas dikatakan kepala kejaksaan Negeri Bireuen Moch. Jeffry kepada Aceh Monitor Com, yang saat itu didampingi oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bireuen Teuku Hendra SH MH. Rabu (19/12/2028) diruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut , Teuku Hendra mengajak Aceh Monitor Com untuk melihat secara langsung tempat gudang penyimpanan barang bukti sitaan dikantor kejaksaan negeri Bireuen , didalam gudang terlihat berjejer puluhan kendaraan bermotor roda dua dari berbagai merek , sejumlah mobil jenis minibus dan sejumlah barang bukti sitaan lainnya.

Gudang penyimpanan dikelilingi tembok tinggi sehingga orang yang berniat jahat tidak mudah masuk kedalam gudang penyimpanan beratapkan seng . Barang tidak dikhawatirkan akan mudah rusak karena terkena hujan atau terkena panas matahari langsung.

Dijelaskan Teuku Hendra, kendaraan bermotor baik roda dua maupun kendaraan roda empat dan lain sebagainya merupakan barang bukti sitaan kejaksaan negeri Bireuen baik yang sudah memiliki keputusan hukum tetap (Ikrah) maupun yang dalam proses hukum.

“Kita harapkan dengan adanya gudang penyimpanan seperti ini barang bukti sitaan tidak akan mudah rusak dan keamanannya akan lebih terjamin ” ujarnya.

“Hendaknya upaya pemeliharaan barang bukti sitaan yang dilakukan oleh kejaksaan Bireuen ini dapat dicontoh oleh instansi terkait lainnya sehingga masyarakat tidak dirugikan”Ungkap Hendra. (Edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!