KABAR DARI ACEH

Agar Tidak Dicurangi , Relawan Prabowo – Sandi Minta Mengawal Ketat Semua TPS

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Badan Pemenangan Nasional (BPN) Aceh, .dan seluruh relawan pasangan 02 Prabowo – Sandi , melakukan pernyataan sikapnya jelang hari H Pemilu 2019.

Di depan awak media , Don Muzakir, salah satu relawan dan juga tim pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh mengatakan, pihaknya mengajak semua relawan Prabowo-Sandi di Aceh untuk dapat mengawasi dan mengawal ketat semua tempat pemungutan suara (TPS) di Aceh pada 17 April nanti.

“Kita ingin pemilu ini , berjalan adil , jujur dan damai dan tanpa kecurangan sedikitpun ” tegas Don Muzakir, jumat malam 12/04/19, saat menggelar konfrensi pers di sekretariat bersama (sekber) Banda Aceh.

“Dan hanya kecuranganlah yang bisa mengalahkan Prabowo – Sandi , ini tidak boleh terjadi , dan harus dikawal sampai akhir ” tambahnya lagi.

Ia juga menyebutkan , Prabowo – Sandi menang di Aceh dengan target 85 persen dan untuk seluruh Indonesia 65 persen untuk kemenangan pasangan no urut 02.

Hal senada juga disampaikan Wen Rimba Raya , ia meminta seluruh relawan dan bahkan masyarakat Aceh untuk mengawal ini , agar tidak terjadi kecurangan di hari H nanti

Sementara itu , perwakilan BPN pusat Prabowo – Sandi ,Teuku Syaroel Ansyari menjelaskan , ini sebuah kompetisi , kalau itu dicurangi , maka hancurlah kompetisi tersebut.

“Seperti yang terjadi di Malaysia , surat suara yang sudah tercoblos , ini sangat memalukan bangsa kita ” kata Teuku Syahroel Ansyari.

Selain itu , Teuku Syahroel Ansyari , menyebutkan terimakasih untuk Panglima TNI dan Kapolri atas sikap netralnya di pemilu 2019. tutupnya. (Sag)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!