KABAR DARI ACEH

Anggota DPRK Banda Aceh , Meminta Walikota Untuk Meliburkan Sekolah

 

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Anggota DPRK Banda Aceh Sofyan Helmi SE memimta Walikota Banda Aceh Aminullah Usman untuk meliburkan seluruh aktifitas sekolah yang ada di Banda Aceh. Hal ini terkait surat edaran Plt Gubernur Aceh , Ir. Nova Iriansyah , terkait virus Korona di Indonesia .

“Kita lebih baik mencegah , dan untuk sementara waktu sekolah – sekolah  coba diliburkan dulu untuk sementara waktu ,” jelas Sofyan Helmi , Minggu 15/03/20.

Sofyan Helmi menyebutkan , walaupun Aceh , Banda Aceh khususnya sampai saat ini belum ada terjangkit virus tersebut , akan tetapi untuk mencegah virus Korona tidak salah nya kita mengambil langkah seperti ini.

“Ini untuk kepentingan kita semua , dan kita berharap masyarakat jangan panik , tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat ,” tuturnya.

Selain itu , Sofyan Helmi juga meminta dinas terkait untuk bekerja secara maksimal untuk mencegah virus ini.

“Kita berharap seperti itu , agar virus Korona ini tidak berkembang di Banda Aceh dan provinsi Aceh keseluruhan ,” sebutnya.

Politisi partai PAN ini juga mengajak seluruh warga agar tetap berdoa meminta kepada Allah SWT , agar bala ini cepat berakhir.

“Warga Banda Aceh dan warga Aceh umumnya berdoa tolak bala disetiap selesai shalat fardhu.
“Mari kita semua memanjatkan doa dan  berlindung kepada Allah SWT dari segala wabah penyakit dari segala mara bahaya ,” tutup Wakil Ketua Fraksi PAN DPRK Banda Aceh. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!