KABAR DARI ACEH

Karena Ini , Apersi Aceh Apresiasi Pemko Langsa

Langsa – Aceh Monitor Com (AMC). Setelah beberapa kali Dpd Apersi Aceh yang diwakili oleh Korwil Apersi kota Langsa melakukan Audensi kepada pemerintah kota Langsa untuk meminta penurunan biaya BPHTB atas penjualan rumah MBR atau masyarakat berpenghasilan rendah.

Dalam kegiatan terakhir dilaksanakan pertemuan antara pemko yang dihadiri oleh Asisten pembangunan Suyetno atas perintah walikota Langsa H. Usman Abdullah, SE untuk membantu pengembang dibawah asosiasi. Dalam hal meringankan para pengembang dan masyarakat untuk mendapatkan keringan atas nilai jual rumah bagi masyarakat khususnya dikota Langsa.

Afwal  ketua Apersi Aceh mengatakan, terima kasih banyak atas dukungan Pemko Langsa terhadap pembangunan rumah MBR yang merupakan program nawacita pemerintah Republik Indonesia.

“Dalam hal pemenuhan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah, hanya pemko Langsa benar-benar memperhatikan masyarakat dan pengembang “sebut Afwal Rabu 10 April 2019.

“Sebenarnya ketentuan untuk pemerintah daerah menurunkan biaya BPHTB ini telah diatur di PP no. 64 tahun 2016 hanya penerintah Aceh secara umum belum fokus malahan ada daerah memungut biaya lebih besar dari ketentuan yang ada”ungkap Afwal.

Sementara itu , Gatot suseno ketua Korwil Langsa mengatakan , pengembang Apersi dikota langsa, kuala simpang dan Idi ada 35 perusahaan dan produksi pertahun mencapai 2000 unit,

“Ini berkat dukungan pemerintah kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur.
Apersi Aceh sampai saat ini masih komit membangun perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah termasuk diwilayah tenggah propinsi Aceh yaitu kabupaten Bener meriah” tutupnya. (Rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!