POLHUKAM

Banjir Di Tapaktuan , Pasangan Mirwan – Zirhan Salurkan Bantuan

Tapaktuan – Aceh Monitor Com. Calon Bupati Aceh Selatan periode 2018 – 2023, H. Mirwan-Zirhan SP memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Aceh Selatan Kamis 21/03/2018.

Selain mengunjungi korban banjir, kedatangan H. Mirwan SE yang di usung oleh partai Aceh, PKPI dan Partai Bulan Bintang PBB itu untuk menyalurkan bantuan masa panik bagi masyarakat yang tertimpa musibah banjir di kabupaten tersebut.

Dalam penyerahan bantuan tersebut calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan SE di dampingi oleh Sekretaris Tim Pemenangan Mirah Kabupaten Aceh Selatan Saudara Zamzami ST, Ketua Tim Relawan Mirah, Ir. Herman Harsyad, MM, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Samadua Darwis, Ketua Tim Relawan Kecamatan Samadua Mulyadi, kepala Gampong Baru Kemukiman Kasik Putih dan para Tim sukses dan Relawan lainnya.

Bantuan tersebut di serahkan H. Mirwan SE secara simbolis kepada Keucik Gompong Jilatang, Lubuk Layu, Air Sialang, Kampung Seberang, dan Kasik Putih kecamatan Samadua di Posko Pemenangan Mirah Kecamatan Samadua.

Pasangan calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan SE saat menyerahkan bantuan mengatakan , dengan bantuan ini , kita berharap dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, ” katanya.

Sementara itu, untuk korban banjir di kecamatan Tapaktuan yaitu Gampong Air Pinang dan Panjupian di salurkan oleh tim pemenangan pasangan Mirah kecamatan Tapaktuan

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian H. Mirwan SE kepada masyarakat yang mengalami dampak musibah banjir.

” Kita sangat prihatin atas musibah banjir yang di alami oleh saudara saudara kita , baik di kecamatan samadua, Tapaktuan dan kabupaten Aceh Selatan, ” katanya. (Rel/Faj)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!