SOSIAL BUDAYA AGAMA

Bea Cukai Aceh Gelar Lomba Penulisan Essay Bagi Wartawan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bea Cukai ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2018. Dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada rekan wartawan yang turut membantu memberitakan kepada masyarakat terkait prestasi maupun tugas, pokok, dan fungsi Bea Cukai, dengan ini kami menghadirkan lomba penulisan essay dengan tema *“Dari Bea Cukai untuk Aceh”*

Adapun persyaratan mengikuti lomba adalah sbb :

1. Peserta lomba merupakan wartawan aktif media massa lokal maupun nasional perwakilan di Provinsi Aceh yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) aktif.

2. Essay dengan tema *“Dari Bea Cukai untuk Aceh”* diketik dengan menggunakan program Microsoft Word (font Arial, ukuran 11, portrait, A4, spasi 1,5) dengan minimal tulisan sebanyak 2 halaman dilengkapi foto pendukung minimal 2 (dua) buah foto yang dilampirkan pada halaman 3, dst.

3. Essay wajib menyebutkan slogan kami *Bea Cukai makin baik*.

4. Essay diemail ke fasilitas.kwbcaceh@gmail.com selambat-lambatnya pada hari Sabtu,29 September 2018 Jam 23.59 WIB.

5. Pengumuman pemenang tidak dapat diganggu gugat.

6. Pemenang akan diumumkan pada saat Malam Penganugerahan Bea Cukai “Awarding of Customs & Excise History 2018, pada tanggal 1 Oktober 2018 Jam 20.00 di Aula Lt. III, Kanwil DJBC Aceh Jl. Tgk Imuem, Lueng Bata, Banda Aceh.

7. Peserta wajib hadir saat pengumuman pemenang sebagaimana butir 6 di atas.

8. Pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai, Pemenang I sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah), Pemenang II sebesar Rp. 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), Pemenang III sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah). (Rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!