SOSIAL BUDAYA AGAMA

Bupati Saifannur Menyinggung Keberhasilan Meraih WTP Saat Buka Puasa Bersama

Photo : T. Duta / Aceh Monitor Com

Bireuen – Aceh Monitor Com. Pemerintah Kabupaten Bireuen  mengadakan acara  buka puasa bersama dengan seluruh elemen masyarakat, Acara dihadiri oleh Bupati Bireuen , H Saifannur S.Sos, Wakil Bupati Bireuen Dr H. Muzakkar Agani , SH M,Si, para kepala dinas, Camat, tokoh agama, tokoh adat serta ribuan masyarakat yang memadati halaman Meuligo Pendopo Bupati, Kamis 7/6/18

Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos dalam sambutannya menyebutkan, saat ini perlu meningkatkan persatuan dan kesatuan dari seluruh golongan mulai dari, tokoh agama, tokoh adat dan serta seluruh element masyarakat di Kabupaten Bireuen.

“Hari ini hari yang indah kita dapat berkumpul semuanya di sini. Kita berkumpul disini untuk membangun ukhuwah persaudaraan demi bersama-sama membangun Bireueun,” ungkap Saifannur.

Dan pada kesempatan itu, Bupati Bireuen H Saifannur S,Sos sempat menyinggung tentang keberhasilan Kabupaten Bireuen mendapatkan WTP yang keempat kalinya, dihadapan para tamu undangan.

“Namun tidak cukup hanya sampai disitu rasa bangga kita terhenti, Kita tetap harus bekerja keras semuanya, Insya Allah kita bisa membangun Bireuen, mari bangun bersama-sama kita bangun Bireuen ,” pungkasnya dengan semangat.

Acara buka bersama juga turut diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Tgk Saifuddin Muhammad S.Hi,
Dan pada kesempatan itu juga Bupati Bireuen H Saifannur S,Sos didampingi Istri Hj Fauziah menyerahkan santunan kepada 50 orang anak serta penyerahan sembako dan uang santunan terhadap 246 orang petugas kebersihan dilingkungan Pemkab Bireuen. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!