Sosbud

Busra Inginkan Perusahaan Waskita atau WIKA Yang Bangun Bank Aceh

Banda Aceh- Aceh Monitor com.Direktur Bank Aceh Busra Abdullah mengatakan pada Bulan Depan Kantor Utama Bank Aceh akan di tenderkan untuk membangun Bangunan yang baru  sedangkan  bangunan sisa Kebakaran yang  lama akan di  Robohkan rata dengan Tanah.

Hal ini di katakanya kepada Aceh Monitor  di sela-sela Peresmian Gedung kas  Operasional  di jalan Soekarno/Hatta Lampeunerut Aceh Besar Rabu 16/09.

Menurut Busra Abdullah Pembangunan ini harus segera Mungkin di bangun agar Pelayanan dan Kinerja Pegawai Bank Aceh dapat berjalan dengan baik.

‘’ kita inginkan Perusahaan Besar yang  bertaraf Nasional yang mengerjakan Pembangunan Bank Aceh ,ini di karenakan Pengalamanya yang sudah memadai ‘’ ujar Busra.

‘’ kalau bukan Waskita atau Wika yang kita inginkan untuk Pembangunan Bank Aceh Bukan berarti kita mengecilkan Perusahaan Lokal tapi Bank Aceh menginginkan yang terbaik  ‘’lanjut Busra.

Busra Abdullah memperkirakan Untuk Pembangunan tersebut lebih kurang menghabiskan anggaran 200 Milyar dan itu memakai uang dari  Bank Aceh  sendiri tutup Busra. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!