Sosbud

Ketua Umum Minta GMD Aceh Beri Kontribusi Nyata.

Banda Aceh-Aceh Monitor com.Ketua DPP  Generasi Muda Demokrat  (GMD) Lucky  P Sastrawiria melantik Kepengurusan DPD GMD Aceh Senin malam 15/09 di Gedung  LAN Banda Aceh.

Prosesi pelantikan yang di hadiri Staf ahli Pemerintah Aceh Abubakar ,Ketua DPD Partai Demokrat Nova Iriansyah , Ketua DPRK Banda Aceh  Arif Fadillah dan Beberapa Anggota DPRA dari Partai Demokrat.

Ketua GMD Aceh yang baru di lantik Nurfuadi SE dalam sambutanya mengatakan Generasi Muda Demokrat salah satu organisasi sayap Demokrat yang loyal terhadap partai nya ‘’ kami siap memberikan yang terbaik bagi Partai Demokrat dan siap mengambil hati Masyrakat ‘’ kata Nurfuadi.

Menurut Nurfuadi GMD Aceh akan bekerja keras membatu Program Program Partai terutama memberdayakan Masyarakat untuk membangun bangsa ini ‘’Komitmen GMD  untuk Partai Demokrat akan kita jalankan dengan senang hati ‘’ jelasnya

Lebih lanjut ia mengatakan GMD akan melakukan Pembinaan bagi Kader, yang nantinya dapat menjadi Pengganti bagi Generasi Selanjutnya ‘’Kita membutuh kan dukungan dan sokongan dari  Partai agar ini bisa terwujud ‘’ ujar Ketua GMD.

Sementara itu Staf Ahli Gubernur Abubakar  mengharap kan Ormas Generasi Muda Demokrat dapat menjadi contoh bagi Generasi muda lain nya dan berpolitik secara sehat.

‘’ Saya yakin GMD dapat menciptakan Kadern yang berkualitas dan bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa asal melalui Proses pembinaan yang baik ‘’ papar Abubakar.

Di tempat yang sama Ketua Umum GMD Lucky  P Sastrawiria meminta Pengurus yang baru di lantik dapat menjaga Kekompakan dan serius menjalankan Program tanpa Pamrih.

‘’jaga Persaudaraan sesama Kader bergandeng tangan di kala suka maupun duka utamakan Kepentingan Orang Banyak  agar di Cintai Masyarakat ‘’ jelas Ketua Umum

Selain itu Ketua Umum mengharapkan GMD Aceh  dapat memberikan Kontribusi nyata bagi Partai dan terutama sekali untuk  Rakyat tutup   Lucky  P Sastrawiria (van)   

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!