SPORT

Coach Persita Layangkan Protes Dalam Laga Versus Aceh United

Bireuen – Aceh Monitor. Pelatih Persita Tanggerang Wiganda Saputra akan melayangkan surat protes terkait jalannya pertandingan pada laga tandang antara Aceh United vs Persita Tanggerang yang berlangsung di Stadion Cot Gapu, Jumat (14/9/2018).sore

“Secepatnya kami akan menyurati panitia penyelenggara liga 2 indonesia sebagai benyuk protes terhadap wasit yang memimpin jalannya pertandingan” ungkap coach Persita usai laga berlangsung.

Menurutnya, sangat jelas itu adalah sebuah pelanggaran keras dimana yogi ( kiper Persita) sudah menangkap/ memegang bola, seharusnya tidak boleh didorong, kecuali terjadi duel/cas body sehingga bola lepas dari dekapan Yogi dan menjadi gol perdana bagi Aceh United.

“kedua tim bermain cukup agresif,saling serang dibabak pertama namun setelah kejadian itu para pemain kita down, konsentrasi pemain buyar, itu penyebab kekalahan dari tim kita ” pungkasnya.

Meski demikian, Wiganda mengakui kekalahan dari anak asuhnya atas Aceh United pada duel tandang hari ini dengan Skor akhir 2-0. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!