SOSIAL BUDAYA AGAMA

Dai Cilik Jadi Penceramah Peringatan Israk Mikraj 1440 H

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC)
Dai cilik bernama Tgk. Muhammad Almusafah berasal dari SDN 21 Bireuen Memperingati Hari Israk Mikraj 1440 H sekaligus menyambut Pemilu Damai Tahun 2019 yang digelar oleh Radio Sonya Manis dan Getsu Bireuen. Kamis (11/4/2019)

Dalam ceramah dan Tausiyahnya tersebut Tgk. Muhammad Almusafah mengambil tema yang berjudul “Anak Wajib Berbakti Kepada Kedua Orang Tua ”

Selain itu , dalam kegiatan itu , juga berikan santunan untuk 20 orang anak yatim yang bertempat tinggal disekitar Radio Sonya.

Hendra Soekirman penanggungjawab Radio Sonya Manis dan Getsu Bireuen kepada AMC mengatakan. Kegiatan keagamaan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Radio Sonya Manis dan Getsu Bireuen.

Sebelum ini kata hendra , Radio Sonya Manis dan Getsu Bireuen juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti Peringatan Maulid Nabi dan lomba Azan serta doa dan Menghafal surat surat Pendek Al-Quran.

Harapan kami kata Hendra dengan membanyak kegiatan keagamaan seperti ini pelaksana Pemilu Pada tahun 2019 ini dikabupaten Bireuen dapat berlangsung secara aman dan damai. (edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!