KABAR DARI ACEH

Dalam Waktu Dekat Ini Pawang Dan Nelayan Aceh Berkumpul , Ada Apa ?

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Kepala dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Cut Yusminar, APi , M Si. Mengatakan dinasnya akan melakukan sosialisasi kepada nelayan terhadap pengetahuan zona batas wilayah , direncanakan pada waktu dekat ini.

Hal ini dikatakan kadis Kelautan dan Perikanan Aceh , menjawab pertanyaan Aceh Monitor Com , terkait terdamparnya lagi nelayan Aceh di Myanmar , Kamis 21/02/19.

“Nantinya pawang laut serta nelayan kita kumpulkan dan kita berikan bagaimana peraturan – peraturan di daerah orang lain. Seperti di Malaysia atau Myanmar , agar mereka tidak melanggar dan tahu tapal – tapal batas nya ” sebut Cut Yusminar.

Cut Yusminar menambahkan , nantinya juga kita akan memberikan peta – peta batas wilayah Indonesia “Terutama negara – negara tetangga yang dekat dengan Aceh¬† ” kata kadis.

Selain itu , kadis Perikanan dan Kelautan Aceh menjelaskan , tahun ini dinasnya juga telah memberikan alat navigasi dan komunikasi untuk nelayan Aceh.

“Dan di tahun 2020 akan kita perbanyak kembali untuk alat – alat tersebut ” tutup kadis Perikanan dan Kelautan Aceh , Cut Yusminar. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!