KABAR DARI ACEH

DJPb Aceh Serahkan Penghargaan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Kepala Kanwil DJPb Aceh , Zaid Burhan Ibrahim mengatakan, pembangunan zona intergritas menuju Wliayah Bebas Korupsi (WBK) dilatarbelakangi keinginan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Untuk mendapatkan predikat WBK berpedoman kepada Permenpan – RB no 52 tahun 2014 ” tegas Kakanwil DJPb Aceh , Kamis 20/02/19. Di sela – sela Pencanangan Zona Integritas di gedung setempat.

Selain itu ia menambahkan , tidak ada satu rupiah pun yang dikeluarkan dari Stakholder kami dalam bentuk pelayanan yang kami berikan.”Di sisi lain , kami akan memberikan pelayanan yang terbaik pada stakholder kami , pelayan yang memuaskan dengan senyum , tuntas kami layani jika ada persoalan – persoalan yang terjadi , sehingga ada solusinya ” kata Zaid Burhan Ibrahim.

Terkait penghargaan yang dibeikan kepada mitra kerja nya , Zaid Burhan Ibrahim menyebutkan , ini merupakan apresiasi disaat satker – satker kami memberikan kerja dan dikerjakan dengan baik.

“Positif dalam pelaksanan anggaran  khususnya dari sisi  pencairan anggaran , pertanggungjawaban anggaran “sebutnya.

Zaid Burhan Ibrahim menjelaskan , penghargaan ini diberikan setiap tahun nya dilakukan dan bahkan di tingkat pusat.

“Dan ini salah satu upaya kita untuk mendorong dan meningkatkan kinerja satker setiap waktu ” ujarnya.

Salah satu penerima penghargaan yakni Dinas Sosial Aceh ditempat terpisah , Kadinsos Alhudri mengatakan, perolehan penghargaan ini tidak terlepas dari usaha kerja keras para pegawai yang ada di ruang lingkup Dinsos Aceh.

Mantan Plt Bupati Aceh Tengah ini juga berharap, capaian ini harus menjadi pemicu semangat kerja dalam melayani masyarakat Aceh serta guna meraih yang lebih baik lagi ke depan.

Ia juga berharap, kepada seluruh pegawai jangan cepat puas dengan capaian selama ini, akan tetapi teruslah memacu kinerja, Karena hakikat kita sebagai pelayan masyarakat adalah terus bekerja untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Aceh,” tutup Alhudri.

Dalam kesempatan tersebut , selain memberikan penghargaan , juga dilakukan penandatangan kesepakatan dan dekralasi zona integritas menuju WBK / WBBM. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!