KABAR DARI ACEH

Darwati A Gani Melantik Ketua PKK dan Dekranasda Kab Bireuen

Bireuen -Aceh Monitor Com.Ketua PKK dan Dekranasda provinsi Aceh Darwati A Gani  melantik Ketua PKK dan Dekrasnasda Kabupaten Bireuen priode 2017 -2022 Hj fauziah H .M Daud. Kamis (10/8/2017) di Opprom Kantor Bupati Bireuen.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan ketua tim Pengerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bireuen yang lama dari farida Ruslan M Daud  kepada Ketua tim Pengerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bireuen yang baru  H fauziah H M Daud.

Selain itu dilakukan acara penyerahan cedramata diberikan kepada Farida Ruslan M Daud dilakukan oleh Darwati A Gani sebagai ucapan terimakasih  atas pengadiannya selama ini untuk kabupaten Bireuen.” Kata Darwati pada saat penyerahan Cendramata tersebut.

Acara  pelantikan dan serah terima jabatan Ketua PKK  dan Dekranasda kab Bireuen selain dihadiri oleh  Bupati Bireuen H Saifannur S sos juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bireuen Ir Zulkifli Sp juga turut  disaksikan oleh  para ibu-ibu anggota  pengurus PKK dan Dekranasda kabupaten Bireuen  serta para Ibu-ibu pengurus PKK dan Dekranas prvinsi Aceh.

Dalam Sambutannya Bupati Bireuen H Saifannur S sos meminta kepada para anggota dan pengurus PKK dan Dekranasda Kabupten Bireuen agar terus berbuat , meningkatkan kualitas diri sehingga bisa bersaing dengan ibu ibu pkk ditempat lainya baik di aceh maupun ditempat lainnya di indonesia.” pinta Saifannur.(Edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!