Demi Terbangkan Pesawat R80 , Jurnalis Aceh Ini Rela Lelang Motornya

 

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Terkait dukungan untuk BJ Habibie Terbangkan Pesawat R80. DenZu Pungoe Aceh (Deny Zulfikar) yang merupakan Presenter Radio-TV / Jurnalis asal Aceh ini, rela melelang motor kesayanganya, yang nantinya hasil lelang motornya tersebut akan diserahkan untuk kelancaran pesawat R80.

“Kita terpanggil sebagai anak bangsa, yang mempunyai semangat nasionalisme yang tinggi, untuk mendukung penuh BJ Habibie dalam proyek terbangkan Pesawat R80 untuk kemajuan industri dirgantara di Indonesia,” jelas Denzu kepada Aceh Monitor Com, Selasa 19/03/18.

Ia menjelaskan, agar proyek ini dapat terlaksana dengan baik, BJ Habibie mengajak masyarakat Indonesia secara suka rela memberikan donasinya bergotong royong agar dapat berjalan lancar.

“Dan hari ini semangat itu kita munculkan kembali dan seperti kita ketahui, masyarakat Aceh pernah menyumbang harta benda nya untuk membeli pesawat RI yang pertama kalinya,” ungkap Denzu.

Denzue mengatakan sepeda motor jenis bebek miliknya di lelang dengan harga Rp 5 juta dan dibuka mulai dari sekarang sampai 23 Maret 2018 dan hasilnya akan diserahkan semuanya kepada BJ Habibie.

“Saat ini dari informasi yang diterima sudah terkumpul donasi dari masyarakat seluruh Indonesia sebesar 8 Milyar lebih dengan donatur sebanyak 22 ribu lebih dan waktunya tinggal 12 hari lagi ” ujarnya.

Iapun mengajak agar masyarakat Aceh menggikuti apa yang sudah dirinya lakukan hari ini dengan semangat yang tinggi untuk kemajuan dirgantara Indonesia.

“Kami berharap kepada siapapun, khususnya warga Aceh yang ingin membeli sepeda motor saya dapat menghubungi nomor HP/WA : 082360004987,” jelas Denzu

Dalam kesempatan tersebut , Denzue juga memberikan Doorprice bagi wartawan yang hadir dalam konferensi pers yang berlangsung di AW Cafe di kawasan Lanteumen Timur Banda Aceh.

Doorprice atas nama yayasan Cahaya Nadhira, diperoleh Reporter TVRI Aceh atas nama Fajariana dan berhak mendapatkan tiket umrah ke tanah suci Mekkah.

“Saudara Fajariana Insya Allah akan berangkat pada bulan Desember tahun ini dan semoga kejutan bermanfaat bagi Fajariana ” tutupnya. (van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!