SPORT

Di PORA XIII , Bireuen Pasang Target Memperbaiki Peringkat

Aceh Monitor Com

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Bireuen, H Mukhlis A.Md, didampingi ketua Harian Drs Murdani bersama sejumlah pengurus KONI lainnya mengunjungi para atlet yang dikarantinakan di sejumlah lokasi Pemusatan latihan Daerah (Pelatda), Rabu (7/11/2018) sore.

Kedatangannya bersama rombongan di beberapa homebase tempat latihan disambut para atlet dan pengurus Cabang olahraga yang dikunjungi seperti diantaranya adalah Pelatda Voli di Lapangan Kompiban Yonif 113/Jaya Sakti  Bireuen, Pelatda Tinju di Lapangan Pelti Bireuen dan Pelatda Kempo di Gampong Meunasah Capa, Kota Juang, Bireuen.

Kedatangan H. Muklis A.Md tersebut dilakukan guna memotivasi  para pelatih dan atlet Pelatda Bireuen yang sedang mempersiapkan diri mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar.pada kesempatan itu  mengharapkan atlet dapat berlatih dengan serius.

“Untuk menyemangati para atlet, agar tetap semangat dan kompak serta serius dalam berlatih dalam menggapai prestasi saat bertanding, berjuang demi membawa nama baik daerah ,” pungkasnya

Sementara di kesempatan yang sama, Ketua Harian KONI Bireuen, Drs. Murdani mengatakan, selain ketiga cabang tersebut, sebelumnya Ketua Umum juga telah meninjau langsung lokasi latihan atlet cabang lain di sejumlah lokasi terpisah.

“Untuk PORA Aceh Besar, ada 18 cabang diikuti para atlet Bireuen, dengan target memperbaiki peringkat lebih baik dari sebelumnya,” kata Murdani.

Sekretaris Umum PBVSI Bireuen Husaini, menyebutkan, untuk cabang voli diikuti 14 atlet, 12 orang mengikuti cabang indor. Empat orang cabang voli pasir dilatih oleh Syamsuddin .

“Latihan sudah berjalan lebih dua bulan dan saat ini memasuki TC penuh selama 8 hari menjelang berangkat ke Jantho pada 17 November 2018. Pada PORA XIII ini kita menargetkan dapat meraih medali emas,” harapnya.

Selanjutnya, pelatih tinju Bireuen, Joniful Bahri dan asisten pelatih, Ari Kurniawan mengatakan, latihan TC berjalan sudah tiga minggu lebih.

“Semoga saja para atlet tinju ini dapat tampil maksimal nantinya di PORA Aceh Besar dan mempersembahkan prestasi terbaik,” katanya.

Ari Kurniawan merincikan, atlet tinju ada lima orang yakni untuk kelas 49 kg diikuti oleh M Sadiqin, kelas 52 kg Edi Wibawa, kelas 56 kg, Wahyudi. Di kelas 64 Kg, ada Fakrurrazi, serta Ramatillah di kelas 60 kg. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!