SOSIAL BUDAYA AGAMA

Dibantu Alat Permainan Edukatif , Anak – Anak Ini Senang

Bireuen – Aceh Monitor Com.
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) Zamzam yang berlokasi di Jalan Masjid No 20 Gampong Geudong-Geudong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, menerima bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Aceh.

Drs H Suherman Amin pendiri sekaligus pengelola PAUD Zamzam. Jumat kepada Aceh Monitor Com (12/10) menyebutkan, bantuan APE yang diterima adalah berupa alat mandi bola, perosotan, ayunan dorong, jalan keseimbangan dan ayunan putar.

“Dengan adanya bantuan APE luar ini, anak-anak asuh di PAUD ZAMZAM akan merasa senang karena sudah ada alat permainan,” kata Suherman

Dijelaskan, dengan bantuan APE ini, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas pembelajaran bagi anak usia dini di Yayasan PAUD Zamzam.

“Alhamdulillah kami dari Yayasan PAUD Zamzam telah memperoleh bantuan APE luar dari Dinas Pendidikan Provinsi Aceh,” kata Suherman Amin bersyukur Kepada ALLAH SWT.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Aceh yang telah membantu APE yang sangat bermanfaat untuk murid PAUD/TK Zamzam.

Ditambahkan Suherman ,  selain PAUD Zamzam Bantuan serupa di kecamatan Kota juang Bireuen juga diterima oleh PAUD IT (Islam Terpadu) Muhammad dan PAUD Belaian Kasih Ibu Depan rumah sakit Fauziah Bireuen. (Edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!