KABAR DARI ACEH

Dibuka Saifannur Orientasi 40 Anggota DPRK Bireuen di Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).
Bupati Bireuen H Saifannur S.sos membuka acara Orientasi bagi 40 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupten (DPRK) Bireuen. Senin (22/9/2019) Di Hotel Hermes Banda Aceh.

Selain dihadiri oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.sos acara pembukaan orientasi Pembekalan bagi anggota DPRK Bireueuen periode 2019 – 2024 turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, sejumlah pejabat dan pegawai sekretariat DPRK Bireuen Dan sejumlah pejabat BPSDM Aceh.

Dalam sambutanya pada acara tersebut Bupati Bireuen H Saifannur S.sos Mengucapkan Selamat kepada seluruh anggota DPRK Bireuen yang baru itu,

“Selamat bertugas semoga dalam menjalankan tugas dapat berlaku amanah” Kata Saifannur dalam pembukaan acara tersebut.

Sementara Sekretaris DPRK Bireuen Said Abdurrahman kepada wartawan mengatakan acara kegiatan Orientasi diikuti oleh 40 anggota DPRK Bireun priode 2019 – 2024 , kegiatan berlangsung dari Tanggal 22 s/d 26 September 2019 bertempat di Hotel Hermes Banda Aceh.

Sekaligus mengharap kepada anggota DPRK Bireuen  agar dapat mengikuti acara dengan serius , karena kegiatan ini dapat menambah wawasan kemampuan, keahlian, keterampilan, sikap semangat pengabdian anggota dewan dalam menjalankan tugas daerah dalam bingkai NKRI , sehingga dapat terbentuknya senergitas dalam melaksanakan tugas daerah antara DPRK dan Pemkab Bireuen. (Edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!