KABAR DARI ACEH

Ini Permintaan Dewan Priode Lalu , Saat Silahturrahmi dan Lepas Sambut Anggota DPRK Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Anggota DPRK Banda Aceh Priode 2014 – 2019 , Mahyiddin , mengharapkan anggota dewan  yang baru , dapat bersinergi dengan pemerintah kota Banda Aceh.

Hal tersebut diutarakanya saat silahturahmi dan lepas sambut anggota DPRK Banda Aceh priode 2019 – 2024 , di Ball Room Kriad Muraya Hotel Senin malam (23/09/19)

Di depan Walikota Banda Aceh , Aminullah Usman dan 30 anggota DPRK , Mahyiddin , memberikan kata sambutan tersebut mewakili ketua DPRK priode lalu  , Arief Fadillah , yang berhalangan hadir pada acara itu.

Selain itu , Mahyiddin yang dikenal Humoris dan ramah ini , meminta anggota DPRK priode sekarang tetap mempertahankan komunikasi yang baik dengan semua pihak.

“Begitu juga dengan kami – kami ini (Dewan priode lalu) , kalau kita datang ke gedung DPRK  Banda Aceh , jangan dianggap kami seperti layaknya tamu asing “, sebut Mahyiddin dengan gaya humornya.

Mahyiddin juga mengatakan atas nama seluruh anggota DPRK Banda Aceh priode lalu ,  memohon maaf sebesar – besarnya ,  apabila ada kata dan perbuatan yang salah selama kami menjabat dewan kota.

Sementara itu , Walikota Banda Aceh , Aminullah Usman , mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih dewan priode lalu terhadap kemajuan kota Banda Aceh.

“Terimakasih banyak untuk dewan priode lalu ,  telah bekerja dengan baik , dan juga melayani rakyat dengan baik pula”, kata Aminullah Usman.

Aminullah menambahkan , hubungan silahturrahmi antara Pemko dan DPRK Banda Aceh diharapkan dapat terjalin dengan baik , seperti dewan priode yang lalu.

“Seiring sejalan dengan koloborasi Pemko dan DPRK , kemajuan kota Banda Aceh semakin lama semakin baik ” , ujar Walikota.

“Dari WTP , pembahasan anggaran yang tepat waktu , dan banyak pretasi lainya yang dapat diraih , itu semua tak lepas dari kerjasama yang baik antara Pemko dan DPRK Banda Aceh ” , tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!