POLHUKAM

DPO Polsek Bekasi Dibekuk , 8 Anggota Polres Bireuen Dapat Penghargaan

Bireuen –  Aceh Monitor Com (AMC). Keberhasilan Tim opsnal Polres Bireuen dalam membekuk DPO pelaku penganiayaan anggota Polsek Bekasi Kota, diapresiasikan dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Polda Metro Jaya Kombespol. Drs.Indarto, SH, S.Sos., S.IK.,M.Si, kepada delapan anggota Sat Reskrim Polres Bireuen.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan,S.IK.,M.Si, yang mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota, berlangsung di lapangan hijau 97 Wira Pratama, Kamis (29/11/2018).pagi

Adapun kedelapan dari Anggota Polisi Mapolres Bireuen yang menerima penghargaan diantaranya Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama, SH, Brigadir Bambang Setiawan (Kanit Opsnal Satreskrim), Brigadir Safrizal (Satreskrim), Brigadir Mahyaruddin (Satreskrim), Brigadir Fadhil (Satreskrim), Bripda Musa Taklima (Satreskrim) dan Bripda Mahdinur (Satreskrim) dan Bripka Bukhari (Sat Intelkam).

AKBP Gugun Hardi Gunawan,S.IK.,M.Si, dalam arahannya mengatakan prestasi keberhasilan yang didapat tentunya haruslah tetap kita pertahankan, dan harus ditingkatkan, oleh sebab itu, perlunya peningkatan kemampuan profesi sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, baik disiplin maupun pidana lainya dalam mengemban tugas negara guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” harap nya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Eko Rendi Oktama, SH menyampaikan adapun keberhasilan yang diraih saat ini tak lepas dari kerja sama yang baik dalam tim yang didukung dengan semangat kebersamaan segenap anggota tim Opsnal Satreskrim Polres Bireuen.

“Tentu dengan tim Work yang solid, dan serius dalam mengemban tugas mengabdi kepada negara. dan terima kasih Bapak Kapolresta Bekasi Kombespol. Dr. Indarto, SH, S.Sos,S.IK, M.Si dan Kapolres Bireuen AKBP. Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, atas semoga ini menjadi moment memotivasi anggota lainnya,” tutupnya. (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!