POLHUKAM

Tiga Pria Dan Satu Wanita Digrebek Ditengah Persawahan

Langkat – Aceh Monitor Com (AMC). Tiga pria dan seorang wanita digerebek Unit Reskrim Polsek gebang langkat. Mereka digerebek petugas disebuah gubuk di tengah persawahan, di Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Empat pelaku tindak penyalahgunaan narkoba yang digerebek adalah berinisial MJ (21) dan Deni Syahputra Lubis (38) dua diantaranya Along dan Dedek telah berhasil kaburMereka semu berasal dari Kelurahan Pekan Gebang, Kabupaten Langkat.

“Polisi hanya menangkap 2 dari 4 orang yang sedang pesta narkoba Saat digeledah petugas menemukan berbagai barang bukti diantaranya satu botol bong, kaca firek yang berisikan sabu -sabu, pipet plastik, helm, tas. kata Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan Selasa 27 November 2018

“Penangkapan ini berdasarkan informasi dari warga dimana dilingkungan salah satu rumah tersangka itu sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu, yang berada ditengah-tengah persawahan,” katanya.

Petugas lalu meluncur ke lokasi TKP melakukan penyergapan untuk meringkus tersangka MJ, DED, AL, DSL. Namun saat didobrak petugas dua tersangka lainnya lolos dengan menjebol jendela kamar.

Kini kedua tersangka yang diringkus petugas ini diperiksa secara intensif oleh penyidik narkotika Polres Langkat untuk pengembangan kasus ini.

Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diduga melanggar pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 ayat 1 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penajra selama lima tahun.Tutup Arnold. (Had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!