KABAR DARI ACEH

Dukungan Mengalir , Gerindra Kota Siap Menang Di Kuta Alam

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. DPC Gerindra Kota Banda Aceh terus melakukan penguatan di tingkat kecamatan dan gampong dengan melakukan roadshow dan safari politik ke sembilan kecamatan di Kota Banda Aceh. Pada Senin (5/3/18), para pengurus inti DPC melakukan konsolidasi di Kecamatan Kuta Alam setelah sehari sebelumnya melakukan rapat koordinasi di kecamatan Banda Raya.

Pergerakan Gerindra Kota Banda Aceh terus menunjukkan dukungan yang positif di masyarakat. Hal ini dapat dilihat dengan antuasiasnya masyarakat Kuta Alam dalam menyambut kegiatan-kegiatan Gerindra di lingkungan mereka.

“Kami siap memenangkan Gerindra, Indonesia perlu pemimpin baru demi kesejahteraan rakyat. Dan di tingkat Kota Gerindra juga sudah teruji dan mampu memenuhi aspirasi masyarakat. Saya yakin Gerindra akan sukses, terutama di Kecamatan Kuta Alam” terang M. Amin warga Lamdingin yang juga pengusaha warung kopi ini.

Optimisme senada juga disampaikan oleh para Bacaleg perempuan Gerindra yang siap maju dari dapil 2 ini. Raihana, yang sarat pengalaman di bidang politik, menyampaikan bahwa Gerindra merupakan Partai yang memfasilitasi para perempuan untuk terus berkembang.

“Visi dan misi Gerindra memfasilitasi penyampaian program bagi kaum perempuan dan anak yang tentunya nya akan dapat maksimal dilaksanakan apabila saya dipercaya menjadi salah satu anggota DPRK” tutur Raihana.

Sementara Devi Nora juga mengatakan bahwa dirinya bergabung di Gerindra karena Gerindra merupakan Partai yang melihat masyarakat secara langsung dan mengawal sehingga masyarakat mendapatkan keadilan yang merata.

“Saya ingin dapat bermanfaat bagi orang lain, selagi masih ada kesempatan dan Allah meridhai Insya Allah saya akan terus bekerja di tengah-tengah masyarakat dan saya siap memaksimalkan penyampaian visi dan misi partai di tengah-tengah masyarakat untuk memenangkan Gerindra” ujar Devi Nora.

Devi melanjutkan walaupun dirinya merupakan pendatang baru namun mempunyai pengalaman yang lebih dari cukup secara professional dan siap menampung aspirasi masyarakat terutama di wilayah Kuta Alam. (Rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!