KABAR DARI ACEH

GAM Independen Buka Posko Bagi Masyarakat Aceh Yang Tanahnya Diserobot

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Presidium GAM Independen, Syekhy menyatakan sikap tegas menolak segala bentuk Hoaks yang beredar.

“Kami GAM Independen , menolak hoaks dan intimidasi selama pilpres 2019 , masyarakat jangan takut untuk memilih sesuai dengan hati nurani nya “sebut Syekhy , kepada wartawan di salah satu cafe Banda Aceh , Rabu 27/02/19.

Menurut Syekhy , masyarakat , diminta untuk pintar dalam memilih Capres dan Cawapres yang telah terbukti dan bekerja dengan nyata.

“Jangan memilih pemimpin yang masih angan – angan dan otoriter , cobalah berpikir dan liatlah pemimpin yang telah terbukti berbuat nyata ” katanya.

Syekhy menambahkan , GAM Independen bukanlah tim sukses , tapi kami ingin masyarakat Aceh tidak salah pilih dalam pilpres 2019 nanti.

GAM Independen juga menyatakan sikap agar masyarakat Aceh tidak akan takut menentukan pilihan capres dan cawapres menjelang pemilu tahun 2019 yang aman damai dan demkorasi di provinsi Aceh.

Selain itu , Presidium GAM Independen, Syekhy mengatakan , akan membuka posko  bagi masyarakat Aceh terkait tanah yang menurut Syekhy dirampas atau diserobot pada masa orde baru (orba).

“Secepatnya GAM Independen membuka posko di beberapa titik di Aceh dan masyarakat jangan takut untuk mengadukan apabila tanahnya di ambil pada masa itu ” ujar Syekhy.

“GAM Independen juga akan mencari tahu , letak – letak tanah masyarakat Aceh yang telah dirampas ” tutupnya (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!