SPORT

Gemilang , Pemko Fc Juara Pool F Liga Aceh , Melaju Kesemifinal Bersama Langsa Fc

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Pemko Fc Banda Aceh dan Langsa Fc melaju kesemifinal Liga Aceh 2018 pool F. Pemko Fc , tadi sore Minggu 09/12/18 . Di stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh Pemko Fc menang dramatis 3-2 (0-2) atas Langsa Fc.

Pemko Fc yang turun dengan kostum Kuning – Kuning – Hitam , sempat tertinggal 0-2 atas Langsa Fc yang turun memakai kostum Hitam – Hitam – Kuning.

Jalanya pertandingan kedua tim sangat menarik , bermain dengan tempo tinggi dan saling serang , Pemko Fc harus kebobolan lebih dulu melalui T Reza Pratama menit 30.

Reza Pratama yang menerima umpan lambung , tidak menyia – nyiakan peluang , sepakan bola gantungnya tidak dapat dihalau kiper Pemko Fc M. Khairul , skor berubah 1-0 buat Langsa Fc.

Tertinggal 0-1 Pemko Fc coba meningkatkan serangan melalui M. Zulfandi dan Arief , namum peluang masih dimentahkan kiper Langsa Fc Rolas Divaio.

Asyik menyerang Pemko Fc justru kebobolan lagi , ialah Muzakir yang berhasil mengelabui kiper Pemko Fc M.Khairul , sepakan  terukurnya tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Pemko Fc menit ke 41 , skorpun menjauh untuk sementara kemenangan Langsa Fc 2 Р0 sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Pemko merubah permainan dengan satu dua sentuhan dan bermain cepat , taktik ini berhasil , Pemko Fc dapat memperkecil ketertinggalanya pada menit 49 melalui Ramadhan , skor berubah masih buat kemenangan Langsa Fc 1-2.

Dapat membobol gawang Langsa Fc , anak – anak Banda Aceh ini semakin percaya diri , beberapa peluang manis diciptakan Alfasyimi , namum semua peluang mental.

Begitu juga Langsa Fc juga menciptakan peluang melalui Arief , akan tetapi masih bisa di tepis dengan baik oleh kiper Pemko Fc.

Sabar menunggu , akhirnya anak Рanak Banda Aceh berhasil juga menciptakan gol penyimbang pada menit 90  , ialah Alfasyimi memanfaatkan tendangan bebas , sepakanya tidak dapat ditahan kiper Langsa Fc Rolas Divaio , skor berubah 2-2.

Alfasyimi lagi – lagi menjadi momok yang menakutkan bagi Langsa Fc, saat masa Injury Time , Alfasyimi menentukan kemenangan Pemko Fc atas Langsa Fc , sepakanya menutup kemenagan Pemko Fc 3-2.

Dengan hasil ini Pemko Fc menjadi juara pool F , sedangkan Langsa Fc Runner Up. Pemko Fc akan berhadapan dengan Putra Aceh Utara disemifinal dan Langsa Fc ketemu tim tangguh Persada Fc.

Sementara itu dipertandingan kedua yang dimainkan pada malam harinya , masih di stadion yang sama. Gayo Lues Fc bermain imbang 1-1 Aceh Selatan Fc .

Gayo Lues unggul lebih dulu pada menit 47 melalui Hendri , sedangkan gol balasan Aceh Selatan Fc Rizal Azril menit 71. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!