EKONOMI BISNIS

Harga Bersahabat , Soal Rasa Bukan Minang – Minangan , Semua Ada di Restauran Garuda di Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Makanan Minang memang tak pernah gagal dalam meningkatkan nafsu makan, seperti Restauran Garuda Cabang Bireuen yang juga sudah menjadi salah satu pilihan tempat menyantap berbagai jenis masakan khas Minangkabau yang ada di Kabupaten Bireuen.

Berbicara soal rasa, restauran paling rekomended di Kota Juang ini tentu tidak main-main ada berbagai varian menu pilihan khas Minang tersaji apik dalam lemari etalase kaca dengan deretan makanan berpadu bumbu kuat yang melimpah menggugah selera , siap menjadi pilihan santapan siang ataupun makan malam.

Dibalik kelezatannya, untuk tahun pertama , adapun harga perporsi dari setiap menu makanan disini tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena setiap sajian prasmanan maupun bungkus dibanderol dengan harga yang bersahabat, jadi setiap hari makan disini pasti tidak bikin kantong kering.

“Cita rasa dari makanan disini bukan masakan Minang – Minangan seperti gerai padang lain diluar sana” pungkas Ibu Irma yang berkunjung bersama keluarga ke restauran Garuda Cabang Bireuen, Minggu 20/10/2019.

Tidak hanya itu, selain masakan khas Minang yang lezat restauran Garuda juga hadir dengan nuansa villa dan layanan sempurna.

“Suasananya juga sangat nyaman, jadi serasa makan di rumah sendiri dan lokasi parkirannya juga cukup luas ” tambahnya.

Selanjutnya, restauran Garuda Cabang Bireuen yang beralamat di Jalan Gayo Bireuen – Takengon Km 1 Pulo Ara tepatnya depan Mesjid agung Sultan Jeumpa juga menyediakan layanan penginapan syariah dengan konsep hunian villa mewah dengan fasilitas ruang kamar swedd room dan aula pertemuan, untuk  layanan via telpon langsung hubungi dengan nomor telepon 0644 7042576. (Duta/Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!