KABAR DARI ACEH

Ini Rute Karnaval Yang Akan Dilalui Peserta Di Bireuen

Bireuen -Aceh Monitor Com, Karnaval Kemerdekaan dalam rangka HUT ke-73 RI akan digelar di Pusat Kota Juang Bireuen, sore ini. Aneka kebudayaan akan ditampilkan dalam iring-iringan karnaval.

Start Iring-iringan peserta karnaval akan dimulai dari lapangan karang Rejo Polsek juang menuju ke Alun-alun, lanjut Rute yang akan dilewati adalah jalanan Meunasah kota balik ke jalan Andalas – jalan bengkel -jalan ramai – Kembali ke Akun Alun pendopo dan akan Finish di jalan kolonel Husen Yusuf.

Hari ini, polisi mengecek langsung rute yang akan dilalui para peserta. Polisi sudah siap mengamankan rute-rute yang akan dilalui.

“Kita sudah mengecek dan kita sudah siap melakukan pengamanan jalur,” ucap Kasat lantas Polres Bireuen AKP Joko Kusumadinata SH,SIK melalui Kanit Patroli Bripka Taufikkurrahman, Sabtu (18/8/2018).

Taufikurrahman mangatakan selama berlangsungnya karnaval pihaknya sudah menyiapkan anggota di sepanjang jalur yang akan dilalui. Sistem buka tutup akan dilakukan guna mengantisipasi kemacetan.

“Sistem buka tutup tentunya akan dilakukan. Jadi ketika rombongan lewat, lalulintas kita tutup sementara,” kata taufik

Kegiatan tahunan yang digagas
Dinas Pendidikan dan pemuda olahraga Pariwisata itu akan menampilkan iring-iringan kebudayaan dari seluruh penjuru negeri, dipastikan Bupati Bireuen H. Saifannur S,Sos dan pejabat tinggi lainnya dari Pemkab Bireuen Rencananya akan hadir melepas Start para peserta Karnaval. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!