SOSIAL BUDAYA AGAMA

Jelang Lebaran Wartawan Peliputan di Medan Berkumpul , Ada Apa?

Medan – Aceh Monitor Com (AMC). Jelang lebaran para awak media yang kesehariannya melakukan peliputan di  Medan  berkumpul di salah satu sudut Kota Medan.

Bukan karena ada peristiwa yang harus diliput, tetapi berkumpul guna mempererat tali silaturahmi di bulan ahir Ramadhan 1440 H  selasa 04 juni 2019 di Rumah Makan pasaman no. 17 medan.

Dalam pertemuan juga di hadiri oleh ketua umum DPD GWI sumut bapak JASMAN,SH dan sejumlah pimpinan redaksi media online seluruh medan

Salah satu pimpinan media online yohanes siregar,SH mengatakan
Dalam pertemuan sesama awak media ini kita harus menjaga persahabatan kita dan harus gali informasi yang fakta dan terpercaya

“Dengan terjaganya silaturahmi antara kita maka harapannya keakraban diantara kita semakin kuat, sehingga kordinasi dalam melakukan peliputan semakin bagus,” kata yohanes siregar,SH

Ia berharap melalui momentum acara berbuka puasa bersama seperti ini, kedepannya keakraban antara para awak media serta narasumber semakin kuat terjalin.

Lanjut,kita harus saling menolong dan saling berbagi sesama supaya di masa depan yang akan datang cerah dan banyak berkah berlimpah, “tutupnya.

Dalam acara tersebut menikmati makan dan minum bersama sehingga menambah keakraban bersama yang pastinya takkan mudah dilupakan para awak media. (Had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!