KABAR DARI ACEH

Kasatlantas Bireuen “Antisipasi Angka Kecelakaan , Jajaranya Lakukan Patroli”

Bireuen – Aceh Monitor Com. Guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bireuen . Unit Satlantas Mapolres Bireuen beserta personil , melaksanakan patroli di daerah yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas.

Upaya antisipasi dilakukan dengan melakukan patroli, pemantauan, serta pengaturan di lokasi yang di anggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas seperti di Jalan Raya Medan Banda Aceh, Seputaran Kota Bireuen dan Jalan lintas Kabupaten Bireuen – Takengon.

“Dihari libur juga kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala terlebih di daerah perbukitan saat ini dipadati oleh masyarakat yang melintas, untuk berlibur kelokasi rekreasi yang sebagian ruas jalannya sempit dan dalam masa perbaikan” Pungkas Kasat lantas AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK, Minggu pagi (29/7/2018).

Menurutnya. Hal tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh faktor alam, diharapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Bireuen.

“Kita imbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati dalam berkendara sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!