KABAR DARI ACEH

Tgk Zulkarnaini Hamzah “Pergantian Ketua DPRA demi Marwah PA”

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Pasee (Ketua Ex Tripoli Aceh) yang sekaligus Sekretaris Tuha Peut Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPA PA) Tgk Zulkarnaini Hamzah mengatakan pergantian ketua DPRA mesti segera dilakukan sebelum Pemilu 2019.

Hal itu dikatakan Tgk Nie. Panglima KPA Wilayah Pasee. terkait merebaknya isu bahwa Tgk. Muharuddin (Tgk. Muhar) yang mendaftar sebagai caleg DPR-RI 2019 dari Partai NasDem.Dalam siaran pers yang dikirimkan ke redaksi Aceh Monitor Com , Sabtu 29/07/18.

“Dulu Tgk.Muhar berjanji akan terus menjalankan amanah sebagai ketua DPRA dan berjanji tidak akan naik ke DPR Rl dari Partai Nasional, maka kemudian kita memberi kepercayaan dan amanah ketua DPRA sampai selesai akhir jabatannya “jelas Tgk. Nie

Tapi sekarang apa yang terjadi, beliau mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasional yakni ,Partai NasDem

“Kita perlu kader yang murni mempimpin di DPRA sebagai Ketua DPRA agar masyarakat terutama simpatisan PA ban sigom Aceh tidak ragu-ragu menilai langkah PA dalam menentukan sikap,” kata Tgk Nie.

Sebagaimana diketahui bahwa kader Partai Aceh Teungku Muharuddin yang kini menjabat sebagai Ketua DPRA memastikan dirinya akan maju sebagai calon legislatif DPR-RI pada Pemilu 2019 mendatang dari Partai NasDem.

“Saya harap Partai Aceh mesti menang di Pemilu 2019. Maka jangan sampai hal -hal kecil seperti status ketua DPRA menjadi isu di lapangan bisa berdampak luas. Maka harus segara kita benahi,” kata Tgk. Nie

Ia mengharapkan kepada masyarakat agar tetap memilih PA ke depan, tentu dengan melihat kualitas dari calon legislatif yang akan maju.

“Utamakan yang mengerti hukum dan peraturan, cerdas dalam berdialog, bukan setelah terpilih hanya duduk dan mementingkan kepentingan pribadi,” sebutnya.

Pilihlah yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat kata Tgk Nie , ke depan jangan ada lagi yang duduk menjadi wakil rakyat mengedepankan kepentingan pribadinya.tutupnya (..)

1 Comment

1 Comment

  1. Abu Kuta Piadah

    5 Agustus 2018 at 18:21

    Hilangkan teknik dan strategi lama dlm tubuh Partai Aceh ( Gelanggang Jual Beli ) kalau benar ingin menjaga marwah Partai Aceh dimata anak bangsa.

    PERKATAAN WAJIB SESUAI DENGAN PERBUATAN DEMI MARWAH DAN DI CINTAI OLEH RAKYAT

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!