KABAR DARI ACEH

KLI Korwil Bireuen Gelar Kontes

BIREUEN – Aceh Monitor Com( AMC). 170 peserta Parab pecinta burung jenis love bird mengikuti kontes Beauty Love Bird yang digelar oleh Komunitas Love bird Indonesia (KLI) Kordinator Wilayah Bireuen, berlangsung di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Minggu (24/3/2019).

Reza Bireuen Ketua pelaksana kepada Aceh Monitor Com menjelaskan , 170 peserta kontes burung berasal dari seluruh kabupaten/kota di Aceh dan dari Medan Sumatera Utara (Sumut) serta dari Padang Sumatera Barat ikut memeriahkan Anniversary (ulang tahun) ke-1 Komunitas Love bird Indonesia (KLI) Bireuen

Adapun Kelas yang dipertandingkan pada kontes Beauty Love Bird ini antara lain kelas pied (semua jenis pied), kelas fischeri, personatus, opaline dan kelas eksibisi.

Lanjut, kontes beauty love bird ini digelar dalam rangka menjalin silaturrahmi antara sesama peternak dan pencita love bird di Aceh dan Sumatera, serta untuk memberi hiburan kepada masyarakat.

Selanjutnya Reza menambahkan selain kontes burung, pihaknya menggelar pameran burung serta lomba foto burung love bird dan santunan anak yatim.

“Kegiatan ini kami laksanakan juga dalam rangka anniversary (ulang tahun) ke-1 Komunitas Love bird Indonesia (KLI) Wilayah Bireuen,” tutupnya. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!