KABAR DARI ACEH

Mengejutkan , Relawan 02 Berpaling Ke Jokowi – Ma’ruf

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Exs Relawan Prabowo -Sandi yang menamakannya Gerakan Relawan Pandu Garuda Aceh (GRPG) , Minggu 24 Maret 2019 sore tadi , bertempat di Grand Syariah Hotel , memutuskan untuk berhenti memberikan dukunganya ke 02 dan tanpa paksaan serta kesadaran masing – masing , GRPG di kabupaten/kota beralih ke 01 Jokowi – Ma ‘ruf.

‘Sebelumnya saya mewakili 2000 an di 5 kabupaten /kota di Aceh , meminta maaf kepada Prabowo – Sandi , dan hari ini kami mendukung pasangan no urut 01 Jokowi – Ma’ruf tanpa paksaan manapun “sebut Marzuki mewakili GRPG.

Ia menyebutkan , 5 kabupaten /kota tersebut ialah Aceh Tamiang , Aceh Timur , Kota Langsa , Pidie Jaya dan Aceh Pidie.

Ia menyebutkan , kami sudah sepakat untuk  mendukung 01 , memang dua – dua nya baik , tapi kita harus memilih yang terbaik dan Jokowi sudah terbukti untuk itu.

Marzuki mengatakan , selain 5 kabupaten / kota ini , GRPG kabupaten lainya akan menyusul kita untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf.

Sementara itu , pembina Kajak Aceh Sofyan Dawood menjelaskan , bergabungnya eks relawan 02 membuat kami semua bangga dan sama – sama bahu membahu untuk bekerjasama memenangkan pasangan 01.

“Siapapun yang ingin bergabung , kami tetap terima dan terbuka “kata Sofyan Dawood.

Sofyan Dawood juga menambahkan , GRPG ini merupakan relawan 02 , dan mungkin ada hal – hal tertentu , hati mereka berpaling dengan iklas mendukung 01.

Di pandu Jubir Kajak Aceh Abu Khaidir Eks GRPG mendekrasikan dukungan setia nya untuk pasangan 01 Jakowi – Ma ‘ ruf.

Sebelumnya , relawan ini membuka baju dan baret GRPG , dan mengantikanya dengan baju Jokowi – Ma’ruf. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!