SPORT

KXTA 3 “One Day full track” Siap Digelar .!!! Raider Are You Ready..????

Bireuen Aceh Monitor.Com (AMC). Kodim Xtrim Trail Adventure 3( KXTA 3) “One Day Full Track” akan digelar pada tanggal 7 September 2019, awal bulan depan.

“Insya Allah, berkat semangat kerja sama dan kebersamaan dari panitia yang merupakan anggota dari Xtrim Bireuen serta dibantu crew lainya, segala bentuk persiapan untuk pelaksanaan kegiatan KXTA 3 mulai dari Start, Finish dan track (jalur) serta persiapan lain sudah rapung 95 % dan kita siap menyambut para raider yang ikut serta dalam event ini” ungkapnya

Hal tersebut di ungkapkan Fahdi Fazil SE ketua panitia pelaksana KXTA 3 kepada Aceh Monitor.Com, bertempat di Warkop 88 Bireuen, Rabu 28/8/2019.malam

Fahdi menerangkan Komunitas Xtrim Bireuen indonesia, selaku promotor¬†kegiatan Kodim Xtrim Trail Adventure 3 ( KXTA 3) “One Day Full Track” digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bireuen ke-20 dan Anniversary Xtrim Bireuen ke-5 yang diikuti oleh 300 peserta dari dalam dan luar Provinsi Aceh.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama pecinta motor trail seantero dan sebagai wujud mendukung program Pemerintah Daerah dalam mempromosikan wilayah Kabupaten Bireuen kepada peserta anggota club motor trail yang sebagian besar berasal dari luar Kota juang seperti Xtrim Sumatra Utara , Padang, Palembang, Bandung Jogja, dan daerah lainya ” ujarnya

Lanjut, Fahdi ia juga memastikan Ketua Umum Xtrim Indonesia Muda Idishah dan para pengurus Xtrim tingkat Nasiolal dipastikan akan menghadiri event KXTA 3 ini.

Selanjutnya untuk menyemarakkan kegiatan juga dikemas dengan pengundian doorprize hadiah utama yaitu 3 unit sepeda motor dan lucky draw untuk para raider yang beruntung.

“Selain mempromosikan spot distinasi wisata alam yang ada di Kabupaten Bireuen kita juga menyediakan berbagai dorprize, lacky draw dan medali serta hadiah menarik lainnya” pungkasnya

Pada kesempatan itu, Fahdi didampingi pengurus Xtrim Bireuen berharap pelaksanaan kegiatan Kodim Xtrim Trail Adventure 3 ( KXTA 3) “One Day Full Track” yang dilaksanakan selama sehari penuh dapat terselenggara tanpa ada kendala apapun.

“Mohon doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar kegiatan dapat terselenggara dengan sukses ” tutupnya (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!