SOSIAL BUDAYA AGAMA

Mahyiddin Aly Serahkan Bantuan Jam Duduk Jepara Di Lima Masjid Ini

Aceh Monitor Com

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Ketua Komisi C DPRK Banda Aceh Mahyiddin Aly memberikan bantuan Jam duduk Jepara kepada beberapa Masjid di Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh , Selasa sore 06/11/18.

“Ada 10 jam duduk Jepara dan Masing – masing Masjid menerima 2 jam duduk di 5 Masjid ” jelas Mahyiddin kepada Aceh Monitor Com.

“Ini tahap pertama yang kita berikan , kedepan Insya Allah di beberapa Masjid lainya ” sebut Mahyiddin.

Politisi partai Gerindra ini menyebutkan , ada lima Masjid di gampong Peunayong , gampong Kramat , gampong Laksana , gampong Mulia dan Lambaro Skep , yang menerima bantuan tersebut.

Mahyiddin menambahkan , jam duduk jepara sangat bermanfaat bagi jamaah , untuk melihat waktu , selain itu ia mengatakan , mimbar Masjid terbuat dari jepara dan untuk mempercantik , jam duduknya juga dari jepara. Katanya.

Sementara itu , ketua 1 BKM Masjid Darul Makmur Lambaro Skep , Muhammad Nur yang menerima langsung bantuan tersebut memberikan apresiasi kepada Mahyiddin Aly , yang telah memberikan bantuan jam duduk jepara.

“Dengan adanya jam duduk jepara ini sangat terbantu bagi jamaah di Masjid Darul Makmur serta sangat bermanfaat , disaat jamaah mau mendirikan sholat misalnya , jamaah bisa mengetahuinya dengan melihat waktu ” tutup Muhammad Nur. (Van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!